Seniman Tatto Termuda di Dunia

Posted by Unknown Jumat, 16 November 2012 0 komentar
Ini dia bocah cilik seniman tatto termuda di dunia memang kebanyakan gadis tiga tahun baru saja merasakan nikmatnya berjalan, tetapi Ruby Dickinson adalah mempunyai keahlian artistik nya lebih dalam.Pengunjung infoxspot, Ia ditakdirkan menjadi Pembuat Tato termuda di dunia setelah belajar dari ayahnya, Blane, yang menjalankan sebuah salon tato di Wales. Mr Dickinson, 36, mengimpor tinta tatoo dari AS yang telah dirancang khusus untuk digunakan oleh tangan anak kecil. Ruby akan mendapatkan peralatan tato mini untuk ulang tahun keempatnya pada bulan Oktober.

Mr Dickinson kepada North Wales Pioneer: "Ruby sangat sadar dia semakin besar, dia tidak bisa menunggu. Dia ingin menjadi seorang seniman tato saat ia besar nanti. "Tujuannya adalah untuk mendapatkan tato di kaki saya dengan pesan untuk ulang tahun 40 ulang tahun saya." Ia mengambil pelajaran setelah pembibitan serta berlatih dengan alat mainan di toko ayahnya.

Mr Dickinson berharap mengalahkan rekor Emilie Darrigade, orang Kanada, yang mentato bagian dari lengan ayahnya sebuah kupu-kupu saat ia berusia lima tahun. Menurut ayahnya, Ruby hampir bisa membuat desain favorit ayahnya, yaitu laba-laba. "Aku tidak habis pikir bahwa dia akan menggunakan Van Gogh, padahal dia hanya 3 tahun," Mr Dickinson kepada The Sun.

"Tapi aku punya 70 persen dari tubuh saya sudah penuh tato dan hanya akan menjadi ukuran sepotong 2p, jadi aku tidak terlalu khawatir dia akan membuat tato itu." Mr Dickinson, yang menjalankan Inkaholics Anonymous di rumahnya di Penmaenmawr, Conwy, menambahkan: "Ini akan menjadi saat yang membanggakan dan sangat istimewa bagi saya dan untuk anaknya.

"Dia benar-benar menyukainya dan saya senang saya dapat mengajarkan keterampilan ini." Namun, meskipun berharap Ruby akan mengambil seniman tato sebagai karier, ayahnya membiarkan anaknya membuat pilihan sendiri.


http://infoxspot.blogspot.com/2012/11/seniman-tatto-termuda-di-dunia.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seniman Tatto Termuda di Dunia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://myindonesian-sari1099.blogspot.com/2012/11/seniman-tatto-termuda-di-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of My Indonesia.