Status Facebook lucu

Posted by Unknown Jumat, 15 Februari 2013 0 komentar


COWO: yank..menurut kamu, gaji bulananku cukup ga buat kamu??
CEWE: menurutku cukup buat aku yang.....kamu baik banget deh.....tapi aku ga tau cukup ga buat kamu yang???
COWO: *%&%$%& (manggut-manggut pucat pasi, nangis keringet), ngomong dalam hati "udah 3 hari gw ga makan", terus ngomong ke pacarnya...

"tenang aja yang, cukup kok...cukup mengenaskan....."

_____________________________________

Bila cinta kita di ibaratkan sebuah hand phone..
maka kamu yang jadi sim card nya...

"huff...untung gw pke handphone cina, yg bisa dual sim card....."

_____________________________________

COWO: eh aku mw ngomong sesuatu sama kamu
CEWE: kamu mw ngomong apa??
(tuit, tuit)...bunyi sms masuk...
CEWE: bentar ya, aku bls sms dlu...
COWO: iya

beberapa saat kemudian
CEWE: iy kamu mw ngomong apa tadi??
COWO: mmm anu...kamu mw ga jadi pacar aku.
CEWE: yah kamu telat, aku baru aja jadian tadi lewat sms...
COWO: %%*&^()$#

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Status Facebook lucu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://myindonesian-sari1099.blogspot.com/2013/02/status-facebook-lucu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of My Indonesia.