Islamic Quotes from Twitter

Posted by Gani Mugni Kamis, 21 Maret 2013 0 komentar

"Online lima jam serasa lima menit. Shalat lima menit serasa lima jam. Padahal, di neraka, lima menit bakal kerasa seumur hidup. so, tunggu apa lagi, hayuk shalat!"

 "Kamu gak pernah bosen ngingetin pacar kamu makan atau jaga kesehatan kan? Sadar gak sih, kamu sering lupa ngingetin diri sendiri buat ibadah?"

 "Gimana caranya mencegah penyakit? Terapkan pola hidup sehat. Gimana caranya mencegah perbuatan keji dan munkar? Terapkan pola hidup Shalat"

"Emang kenapa kalau jomblo? yg ditanya malaikat nanti kan "siapa Tuhanmu?" Bukan "siapa pacarmu?", Hayuk shalat biar entar pada bisa jawab."

"Kamu emosi banget kan kalau pulsa kamu disedot terus? Tapi kok tenang-tenang aja tau umur kamu yang disedot? Udah siap emang? Yakin bekalnya sudah cukup?

"Cari pasangan itu yg shaleh. Terutama yang selalu ingat Allah. Kalau ngelupain Tuhannya aja dia sanggup, apalagi ngelupain kamu."

 "Menunduk di depan hape aja,sanggup berjam jam.. masa menunduk di atas sajadah yang cuma 3-4 menit gak bisa? harusnya bisa dong."

"Kita hidup untuk kembali karena tujuan kita kembali adalah untuk hidup.Turn to Allah before you return to Allah"

"Ada apa di masa depan? Kesuksesan? cita-cita tercapai? atau kebebasan finansial? belum tentu. Yang pasti, di masa depan ada kematian. Yuk, shalat!"

 "Ibadah adalah solusi terbaik uuntuk membuka pikiran. Pikiran itu ibarat parasut, harus selalu terbuka. Kalau tidak tentu kamu akan celaka."

"Mudah-mudahan saat kembali nanti, kita semua meninggal dengan membawa banyak amal perbuatan, bukan cuma kain kafan dan password twitter"

source:
disadur dari buku "wow konyol", & copas dari beberapa status twitteres
@WOWkonyol   
@RohisVCR     
@Romantis_Twiter          
@chairinaavriana   
@MuslimahSuper 
@Leksika_KC   
@NM_Online135 
@BayhaqiLHaddad 
bila ada kesalahan,. mohon diralat, semoga bermanfaat, terima kasih
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Islamic Quotes from Twitter
Ditulis oleh Gani Mugni
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://myindonesian-sari1099.blogspot.com/2013/03/islamic-quotes-from-twitter.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of My Indonesia.